Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Download Makalah Powerpoint "Menjadi Pemimpin Dambaan Umat"

Makalah powerpoint, atau lebih tepatnya presentasi, berjudul "Menjadi Pemimpin Dambaan Umat" ini sebenarnya dibuat untuk bahan Kajian Sabtu Siang yang diselenggarakan di Masjid KH. Faqih Usman pada hari ini. Makalah powerpoint ini kemudian di-upload dan disediakan link downloadnya di sini untuk memudahkan peserta kajian untuk tidak hanya memiliki hard copy makalah (dalam bentuk foto copy), tetapi juga softcopy-nya. Namun demikian, file ini juga bebas di-download oleh siapa saja yang membutuhkan materi "Menjadi Pemimpin Dambaan Umat" ini.

Makalah powerpoint "Menjadi Pemimpin Dambaan Umat" ini terdiri dari 12 slide. Dimulai dari judul, ia kemudian berbicara tentang makna pemimpin serta istilah-istilah pemimpin yang digunakan dalam Al-Qur'an dan hadits disertai dalilnya. Pada pembahasan makna pemimpin ini juga dikemukakan definisi ilmuwan Barat, sebagai pembanding.

Berikutnya, makalah powerpoint ini mengemukakan definisi umat dalam sejumlah kamus dan penggunaan istilah umat dalam Al-Qur'an.

Setelah penegasan istilah "Pemimpin Dambaan Umat" selesai, maka slide berikutnya berisi profil umum pemimpin seperti itu dalam hadits, dan bagaimana penjelasannya dalam konteks kekinian, disertai syarat-syaratnya. Terakhir, karena makalah ini disiapkan untuk kajian yang peserta atau audiensnya adalah mahasiswa, maka di bagian akhir ia berbicara tentang bagaimana menyiapkan diri menjadi pemimpin.

Demikian penjelasan singkat tentang makalah powerpoint "Menjadi Pemimpin Dambaan Umat" ini, dan untuk mendownload gratis silahkan klik DI SINI.

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......