Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Inilah Kumpulan Ucapan Selamat dan Puisi Dunia untuk Presiden Mursi

Kemenangan Muhammad Mursi terpilih sebagai Presiden Mesir melahirkan sejuta harapan bagi Mesir, Palestina dan dunia Islam. Beragam ucapan selamat dan puisi dari pemimpin dunia hingga organisasi Islam mengalir menyambut kemenangan Kemenangan Muhammad Mursi terpilih sebagai Presiden Mesir melahirkan sejuta harapan bagi Mesir, Palestina dan dunia Islam. Beragam ucapan selamat dan puisi dari pemimpin dunia hingga organisasi Islam mengalir menyambut kemenangan Mursi. Inilah sebagian ucapan selamat dan puisi untuk Mursi :

“Sungguh ajaib penjara Mesir. Nabi Yusuf a.s masuk ke dalamnya dan setelah keluar diangkat menjadi Raja Mesir. Dr. Muhammad Mursi masuk ke dalamnya dan setelah keluar juga diangkat menjadi Presiden Mesir.”
(Ismail Haniya, Perdana Menteri Palestina)

"Kesuksesan Mursi merupakan kesuksesan seorang presiden yang lahir dari jalanan Mesir atas keinginan revolusi dan para revolusioner. Kami memandang kemenangannya merupakan langkah awal menuju anak tangga kebangkitan Mesir" 
(Muhammad Nur, Juru Bicara Partai An-Nur, Salafi)

"Kemenangan Dr. Muhammad Mursi merupakan kabar gembira dan angin segar bagi relawan kemanusiaan yang selama ini mengalami kesulitan untuk masuk ke Gaza menyalurkan bantuan." 
(Ferry Nur, Ketua Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina (KISPA))

"Kemenangan Mursi adalah kehendak Ilahi. Buah dari saham kebaikan yang telah lama ditanam Ikhwan. Akumulasi kebajikan melahirkan kepercayaan. Kepercayaan hati menggerakkan tangan untuk memilih Mursi."
(Anggota Ikhwan)

"Penjara adalah masa lalu, masa kini adalah pelayanan, dan masa depan adalah kejayaan. Allah yang mentaqdirkan segalanya, dan Ia mensyaratkan kita untuk bekerja meraihnya."

(Anggota Ikhwan)

"Saya berharap semoga Allah SWT memudahkan jalan Anda untuk membawa rakyat Mesir menuju kemajuan dan keberhasilan"

(Ahmadinejad, Presiden Mesir)

"Kita berminat bekerja bersama-sama dengan Presiden terpilih Mursi, dengan dasar saling menghormati, untuk memajukan kepentingan bersama antara Mesir dan Amerika"
(Barack Obama, Presiden AS)

*Ucapan selamat dan puisi untuk Mursi di atas adalah kutipan, bukan naskah lengkap. [IK/bsb]


0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......