Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Mursi Fasilitasi Hamas dan Fatah Bahas Rekonsiliasi, Israel Meradang

Khalid Misy'al beserta sejumlah perwakilan Hamas bertemu dengan Mahmud Abbad beserta sejumlah perwakilan Fatah, Rabu (9/1) malam waktu setempat, di Kairo. Pertemuan untuk memperdalam pembahasan rekonsiliasi itu difasilitasi oleh Presiden Mesir Muhammad Mursi.

Sebelum pertemuan, Mursi menyambut para delegasi Palestina. Dengan ramah, presiden pertama yang terpilih secara demokratis di negeri Piramida itu menerima Khalid Misy'al dan membicarakan perkembangan terakhir Palestina serta agenda rekonsiliasi nasional.

Rekonsiliasi menjadi agenda penting bagi Hamas dan Fatah untuk bersatu membangun Palestina dan bagaimana menghadapi Israel. Selama ini, upaya rekonsiliasi selalu "digagalkan" oleh negara Zionis dengan berbagai cara.

Sejak terpilihnya Mursi sebagai presiden Mesir, Kairo berperan aktif merekatkan kedua belah pihak, Hamas dan Fatah. Campur tangan Israel diprediksi akan semakin melemah dalam memprovokasi Fatah menjauhi rekonsiliasi. [AM/IP/bsb]
 http://www.bersamadakwah.com/2013/01/mursi-fasilitasi-hamas-dan-fatah-bahas.html

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......