Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Membuat Perbedaan

ilustrasi
Cara untuk membuat waktu terbaik kita adalah dengan membuat tempat kerja kita yang terbaik. Cara untuk mendapatkan waktu di sisi kita adalah bijaksana dan rajin menggunakan waktu setiap saat datang.

Detik, menit, jam, hari dan tahun demi tahun akan terus berlalu, dan tidak peduli apa yang kita lakukan. Meskipun kita tidak dapat melakukan apapun untuk menghentikan waktu yang telah lewat, namun kita masih bisa melakukan semuanya untuk mendapatkan nilai riil dari setiap saat.

Buatlah setiap hari kita untuk membuat perbedaan. Kita berada di sini, pasti mampu, karena kita memiliki waktu yang terbaik, jadi pergunakan waktu untuk sesuatu yang baik dan bermakna.

Kesempatan besar datang kepada mereka yang mengambil keuntungan penuh dari kesempatan kecil. Setiap saat yang datang adalah kesempatan untuk membuat sedikit kemajuan, dan kemajuan yang cepat bertambah.

Alih-alih berharap kita sudah mulai lebih cepat, maka mulailah dari sekarang. Alih-alih meratapi berlalunya waktu, buatlah ia menjadi hal yang positif.

Rayakan kesempatan dalam setiap saat dengan memberikan upaya terbaik kita untuk hal itu. Rayakan setiap saat dengan hal positif, tindakan tujuan, dan kita akan memiliki banyak untuk merayakan keberhasilan.

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......