Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Dokter Paling Populer di AS Memeluk Islam

Salah satu dokter paling populer di Amerika Serikat (AS) adalah Dokter Oz. Ia menjadi dokter yang sangat terkenal karena kerap tampil di acara talk show The Oprah Winfrey Show, mengisi tema kesehatan.

Dokter Oz juga mengisi acara Larry King Live. Bahkan sejak 2009 lalu, Dokter Oz punya acara pribadi di televisi berjudul Dr Oz Show, sebuah talkshow yang diproduksi oleh Harpo Production.

Popularitas dokter Oz juga tidak asing bagi pengguna internet dari berbagai negara karena ia aktif menulis dan melayani konsultasi di web pribadinya, doctoroz.com.

Namun tahukah Anda identitas dokter Oz? Banyak orang yang tidak mengetahui bahwa ia memeluk Islam. Nama aslinya Dr Mehmet Cengiz Oz. Ahli bedah jantung dari Harvard University itu lahir di AS pada 1960. Namun, ayah dan ibunya adalah Muslim asal Turki. Sang ibu bernama Suna, sedangkan ayahnya bernama Mustafa Oz.

"Saya dididik oleh ibu yang Islam sekuler, Namun ayah saya sangat teguh memegang prinsip Islam," kata dokter Oz mengungkapkan identitas kedua orangtuanya. Di tangan dua orang tua yang berbeda gaya Muslimnya itulah dokter Oz mendapatkan pendidikan keluarga.

Dokter Oz hingga saat ini tetaplah seorang Muslim. Ia bahkan tidak mau melupakan identitasnya sebagai seorang Turki. Ia pun mempertahankan kewarganegaraan Turkinya. Kecintaannya kepada Turki ia buktikan, diantaranya, dengan bergabung sebagai sukarelawan tenaga kesehatan militer negara yang kini dipimpin oleh Erdogan itu. [IK/Rpb/droz]

http://www.bersamadakwah.com/2012/12/dokter-paling-populer-di-as-memeluk.html

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......