Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Yahudi Israel Gencar Budidayakan Pohon Ghorqod

Kendati tidak mau beriman kepada Nabi Muhammad shallallahu 'alahi wasallam, kaum Yahudi Israel mempercayai sabda Nabi bahwa kelak di akhir zaman pohon Ghorqod akan melindungi mereka. Didorong kepercayaan itulah kini Yahudi Israel gencar menanam pohon Ghorqod di berbagai tempat jajahan di Palestina. Tidak tanggung-tanggung, website resmi Israel menyebutkan angka 240 juta pohon telah ditanam!

Situs berbahasa Arab lakii.com merilis, sedikitnya lima wilayah menjadi tempat utama budidaya pohon Ghorqod. Di Hutan laut tengah dan hutan semak belukar terdapat 2209 spesies Pohon Ghorqod. Di Semi padang rumput dan hutan semak belukar terdapat 1434 spesies. Di Semak belukar yang berumput terdapat 1062 spesies. Di padang pasir dan padang pasir ganas terdapat 1058 spesies. Dan di area hijau Gunung Hermon terdapat 991 spesies.

Pohon Ghorqod = Pohon Yahudi
Phon Ghorqod memiliki nama Latin Lycium shawii roem, Lycium arabicum schwiein fex dan Boiss lycium persicum miers. Ia juga dikenal dengan nama Ausaj, Sahnun, dan pohon Yahudi. Disebut pohon Yahudi karena Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

لاَ تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى يُقَاتِلَ الْمُسْلِمُونَ الْيَهُودَ فَيَقْتُلُهُمُ الْمُسْلِمُونَ حَتَّى يَخْتَبِئَ الْيَهُودِىُّ مِنْ وَرَاءِ الْحَجَرِ وَالشَّجَرِ فَيَقُولُ الْحَجَرُ أَوِ الشَّجَرُ يَا مُسْلِمُ يَا عَبْدَ اللَّهِ هَذَا يَهُودِىٌّ خَلْفِى فَتَعَالَ فَاقْتُلْهُ. إِلاَّ الْغَرْقَدَ فَإِنَّهُ مِنْ شَجَرِ الْيَهُودِ
"Tidaklah akan tiba hari kiamat kecuali orang Islam memerangi Yahudi dan membunuh mereka sampai-sampai mereka bersembunyi di belakang batu dan pohon. Kemudian batu dan pohon tadi berkata: Wahai muslim ini dibelakangku ada seorang Yahudi, bunuhlah dia. (Semua tumbuhan demikian) kecuali pohon Ghorqod, sesungguhnya pohon itu adalah pohon orang yahudi" (HR. Muslim)

Pohon Ghorqod = Proyek Internasional Zionis
Tidak diketahui secara pasti kapan kaum Zionis-Israel menanami tanah Palestina dengan pohon Ghorqod. Namun, website Jewish National Fund yang beralamat di jnf.org menyebutkan bahwa di Tanah Palestina telah ditanami sebanyak 240 juta batang pohon Ghorqod.
Kampanye di jnf.org, jika diklik pengunjung dibawa ke laman donasi

Mereka juga mengkampanyekan secara online, siapa yang mau menyumbang Israel dengan membeli pohon Ghorqod untuk ditanam di Palestina. Namun, kampanye yang terus dilakukan di jnf.org/work-we-do/our-projects/forestry-ecology/ itu ditampilkan secara halus dengan menyebutnya sebagai proyek penghijauan dan penyelamatan ekologi. [AM/Jnf/EM/bsb]
 

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......