Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Agar HP Bikin Kamu Masuk Surga

agar_hp_bikin_kamu_masuk_surga
Handphone merupakan alat komunikasi yang cukup terjangkau. Dari kalangan atas sampe bawah sudah banyak yang punya HP, tentunya dengan kelas dan model yang berbeda-beda. Hanya dengan beberapa rupiah saja, komunikasi kita dengan teman, saudara ataupun orangtua bisa tambah lancar. Tentu saja ini merupakan sebuah hal yang sangat menguntungkan.

Sayangnya, ternyata banyak di antara kita yang justru menggunakannya buat hal yang sia-sia, misalnya untuk bermain game setiap waktu atau sekadar untuk gaya-gayaan. Bahkan sebagian lagi ada yang make buat ngerjain orang, berjudi, melakukan penipuan, minum-minuman keras, narkoba (Lho, kok jadi ngelantur gini sih! He..he..he… becanda). Akibatnya, HP yang semestinya bisa menjadi nikmat buat mereka, malah berbalik menjadi azab.

Padahal nih, kalau kita mau, HP bisa jadi sarana yang sangat efektif buat ngeraup berjuta manfaat. Bahkan, HP pun bisa digunain sebagai sarana meraih kekayaan, baik kekayaan yang berupa materi (uang) maupun non materi (pahala). Kok bisa? Makanya baca buku ini sampe beres, oke?!

Judul : Agar HP Bikin Kamu Masuk Surga
Penulis : Abdul Jabbar
Harga : Rp. 20.000,-
 

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......