Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Blak-Blakan Neil Amstrong buka-bukaan terkait misteri Hajar Aswad yang dirahasiakan NASA

Siapapun Anda yang datang berkunjung di Blog ini merupakan Inspirasi terbesar kami dalam berkarya untuk memberikan yang terbaik...Selamat Membaca...!!!

 
Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah yaitu pusat dari planet Bumi. Fakta ini sudah di diteliti melalui suatu studi Ilmiah. Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa serta mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya, Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari lalu website itu raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website itu.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi itu berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari KaBah. Yang mengejutkan yaitu radiasi itu bersifat infinite (tak berujung), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi itu masih berlanjut terus. Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik serta menghubungkan pada KaBah di planet Bumi dengan Kabah di alam akhirat.


Di tengah-tengah antara kutub utara serta kutub selatan, ada satu area yang bernama Zero Magnetism Area, artinya adalah jika kita mengeluarkan kompas di area itu, jadi jarum kompas itu tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya pada kedua kutub.


Itulah sebabnya bila seseorang tinggal di Mekah, maka ia akan hidup lebih lama, lebih sehat, serta tidak banyak dipengaruhi oleh banyak kekuatan gravitasi. Oleh sebab itu lah ketika kita mengelilingi KaĆ¢?? Bah, jadi seakan-akan diri kita di-charged lagi oleh satu daya misterius serta ini yaitu fakta yang telah dibuktikan secara ilmiah.

 Penelitian yang lain mengungkapkan bahwa batu Hajar Aswad merupakan batu tertua di dunia serta bisa mengambang di air. Di suatu musium di negara Inggris, ada tiga buah potongan batu itu (dari Ka'Bah) serta pihak musium juga mengatakan kalau bongkahan batu-batuitu bukan berasal dari sistem tata surya kita. 

 

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......