Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Rebutlah Hatinya Dulu Sebelum Kita Merubah Pemikirannya

Siapapun Anda yang datang berkunjung di Blog ini merupakan Inspirasi terbesar kami dalam berkarya untuk memberikan yang terbaik...Selamat Membaca...!!!

"Tiupan nafas cintamu akan membuat bunga yang kuncup mnjadi mekar. Indonesia itu ibarat taman dan Warga Negara Indonesia adalah bunganya. taman itu tidak akan indah jika ditanam satu jebis bunga saja. Tamanpun tidak akan indah kalau bunga yg berwarna-warni itu dicampur jadi satu begitu saja tanpa pengelolaan.
Oleh : Anis Matta, Lc,
Dan taman akan menjadi indah manakala taman itu ditanami bunga ynag berwarna warni tapi ada manajemen penempatan disana. begitu juga dengan membangun indonesia. Indonesia akan lebih hebat ketika semua potensi dimaksimalkan dan dikelola, tidak memaksakan kehendak untuk semua potensi itu dipaksa menjadi satu pemikiran/satu ideologi atau apapun. biarlah mereka berkreasi dengan idenya untuk membangun indonesia denga persepsi mereka selama persepsi itu baik dan tidak merusak dan bertentangan yang penting kita (PKS) menjadi pemimpinnya (mengaturnya). Tiuplah ia dengan nafas cintamu sehingga bunga yang kuncup menjadi mekar.

Rebutlah hatinya dulu sebelum kita mau merubah pemikirannya. karena ketika hati sudah terikat maka akan mudah ia menerima pemikiran kita dan kitapun akan lebih mudah merubah pemikirannya.

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......