Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Hamas: Palestina Harus Diperjuangkan dengan Kekuatan, Bukan Mengemis!

http://musadiqmarhaban.files.wordpress.com/2007/07/hamas_30.jpg
Anggota Biro Politik Hamas, Izzat Risyq menegaskan langkah ketua otoritas Mahmud Abbas pergi ke PBB meminta pengakuan Negara Palestina merupakan langkah individu yang tidak mewakili kesepakatan nasional. Risyq menegaskan Negara Palestina harus diperjuangkan dengan kekuatan dan bukan hasil mengemis.

Di laman facebooknya, Risyq menjelaskan perlawanan merupakan satu-satunya cara bagi rakyat Palestina mengembalikan hak, memerdekakan negeri dan mendirikan Negara mereka. Menurutnya, langkah Mahmud Abbas pergi ke PBB untuk meminta pengakuan kedaulatan Negara, langkah individu yang tidak mewakili konsensus nasional. Negara Palestina harus direbut dengan perjuangan dan bukan pemberian.


Risyq menyatakan, “Semua upaya yang dilakukan untuk memadamkan perlawanan berujung kegagalan. Kejahatan terhadap perlawanan tidak akan melemahkan mereka, bahkan makin menambah kuat dan semangat menghadapi penjajah Israel sampai kemenangan dapat diraih. Demikian juga agresi Israel yang terus berulang terhadap Gaza dan Tepi Barat makin menegaskan kebijakan teror yang mereka terapkan.”

Di samping itu Risyq mengkritik tindakan aparat keamanan di Ramallah yang terus mengincar para kader dan pimpinan Hamas. Risyq menyebutkan tindakan tersebut tidak selaras dengan suasana dan spirit rekonsiliasi nasional Palestina yang telah ditandatangani.[republika.co.id/krisman]

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......