Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Sebuah Tim yang Kuat

Cecep Y Pramana (Cepy)
Ambisi dan kesabaran membuat tim menjadi kuat. Ambisi memberi kita dorongan dan antusiasme untuk mulai mendapatkan sesuatu, dan melalui kesabaran mereka akan melihatnya.

Tanpa ambisi, kita tidak akan pernah pergi. Dan tanpa kesabaran, kita akan menyerah jauh sebelum tujuan tercapai.

Bila kita memilih untuk mengembangkan dan mengaktifkan ambisi dan kesabaran kita, maka kita telah menciptakan sebuah kombinasi tanpa henti.

Karena hal itu tidak hanya akan menjadi efektif saja, melainkan sebuah efektivitas yang akan terus menerus diterapkan dari waktu ke waktu.

Dengan ambisi yang cukup, maka kita dapat membuat apa saja terjadi, walaupun hal itu tidak sesegera mungkin. Upaya yang paling efektif adalah dengan terus berusaha, dan itulah yang dapat membuat kesabaran.

Kita tidak harus memilih antara ambisi dan kesabaran. Karena kita dapat hidup dengan mereka berdua pada saat yang sama, dan ketika kita melakukannya, maka hal-hal besar yang akan terjadi.

Sukses datang pada mereka yang tahu kapan harus mendorong dan kapan harus menunggu. Keseimbangan sebuah usaha ambisius dengan mendalam, kesabaran yang mendasari, maka hasil yang kita capai akan benar-benar menakjubkan.

sumber : http://blogmotivasionline.blogspot.com/2013/05/sebuah-tim-yang-kuat.html

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......