Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

10 Bentuk Romantisme yang Banyak Diharapkan Istri

 
Sahabat, biasanya para suami mengungkapkan keromantisan dalam bentuk hubungan intim dan hal-hal sejenisnya yang memiliki kecenderungan terkait dengan seksualitas, akan tetapi hal ini berbeda dengan bentuk romantisme yang diinginkan para istri.

Kebanyakan istri justru mengharapkan hal-hal sederhana sebagai bentuk romantisme dari suami. Apa sajakah hal yang dimaksud? 

1.Ngobrol santai berdua saat larut malam
So sweet kalau di malam yang penuh bintang berduaan dengan pasangan sambil ngobrol ngalor-ngidul yang asyik dan seru. Super romantis!

2.Pujian di Sosial Media
Dasar wanita, memang paling suka dipuji, apalagi dipuji di depan umum dan dipuji oleh suami sendiri. Ketika suami memuji istri di sosial medianya, sudahlah pasti hati istri merasa bebrunga-bunga dan menganggap itu adalah hal romantis dari suami.

3.Tidur sambil berpelukan
Tidur sambil berpelukan juga merupakan hal romantis yang bisa dilakukan suami untuk istri. Selain itu, tidur dengan berpelukan juga bisa mengurangi ketegangan.

Beban hidup yang dirasakan dalam bekerja sehari-hari ataukah dalam melakukan rutinitas kehidupan bakal terurai jika dipeluk hangat dalam tidur oleh pasangan yang dicintai. adapun Dampak psikologis yang diakibatkan hati jadi tenang, perasaan nyaman, pikiran jadi rileks dan hal ini dapat mengurangi tegangan.

4.Bergandengan Tangan
Bergandengan tangan, selain menggugurkan dosa-dosa pasutri, juga mampu mentransfer kehangatan perasaan. Sekasar apapun tangan pasangan kita, tetap terasa indah kalau bisa menghayati memegang tangan kekasih hati.

5.Makan malam bersama 
Apapun menunya, kalau makan malam bersama suami, apalagi kalau ditraktir di luar uang bulanan, pasti terasa romantiiiis.

6.Nonton konser/ film bareng
Menonton konser nasyid bersama, atau nonton film berdua, tentu merupakan hal romantis yang disenangi oleh istri.

7.Mengingat tanggal istimewa
Jika suami mengingat tanggal-tanggal istimewa istri, misalnya hari lahir, tanggal pernikahan, atau momen spesial lainnya yang pernah dilalui bersama, maka istri akan merasa itu adalah hal yang romantis.

8.Mendapat kado kejutan
Mendapatkan kado kejutan adalah hal romantis yang bisa diberikan oleh suami. Misalnya, setangkai bunga segar, tiket liburan, bros cantik, atau apapun yang disukai istri.

9.Membuatkan makanan
Suami membuatkan makanan untuk istri? So cute! Banyak istri yang meleleh ketika melihat suami menyiapkan makanan untuknya.

10.Menyuapi makanan
Suami menyuapi makanan untuk istri adalah hal kecil lainnya yang langsung berasa romantisnya, apalagi kalau makannya sepiring berdua,wuidiih... luar biasa.

Apa lagi kira-kira hal romantis yang biasanya diharapkan oleh para istri? Terima kasih pada Sahabat Ummi yang mau membantu memberi inspirasi untuk para suami yang membaca tulisan ini, dengan memberi komen di kolom komentar.

Foto ilustrasi: google

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......