Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Singgah memanggil Pertemuan

Seperti kita semua, kita punya asa yang tinggi asa untuk berbuat dan asa yang menjadi.. 

dalam keheningan malam, setitik cahaya bersinar di awan, benar itu adalah bintang, sinarnya mempercantik semesta, kadang kita berpikir indah dan senang bisa singgah di bintang yang indah itu, indah rasanya terbang ke langit bebas, tanpa ada ikatan, mencari manusia terbaik yang pernah di ciptakan, bercerita suka dan duka, bertawa dan bersedu sedan..

ini adalah kisah yang tergerak dari hati terdalam karena sesadar diri ini yakin tanggal yang terus berganti, tapi diri belum merona ketepian mimpi
saya sekarang berjalan, berjalan dan berkelana seluas-luasnya
dan ini singgahan saya ..

saya pernah singgah bagaimana pun juga pernah, pun kini saya berada dalam singgahan agung nuansa islam bingkai masjid kampus, dan saya berpikir saya tidak akan lama lagi membersamai ini semua, saya akan melanjutkan kelana-an ini, singgah ini tak boleh lama, ya tak boleh lama..

Pertemuan saya akan saya lanjutkan sebentar lagi dengan orang yang berwarna-warni, dengan cita dan rasa nya , saya yakin bahwa saya bisa..

sekali lagi saya masih memandang ke atas awan, bintang masih indah

Ya Rabb, saya ingin singgah di belahan bumi sana, Wagenigen Holand University, masih dalam sadaran logika, bismillah semoga mimpi yang sadar ini membawa arti dan merosonansi segala asa…semua ini untuk yang ada di tepian sana,

Lihatlah, air mata ini mengalir, hanya untuk mu kekasihku.. untuk yang berada di ujung sana, yang sedang menunggu saya….(Mozard, Die Zauberflote), karena bayangan ini indah satu saat nanti, bayangan ini akan meperjelas betapa kuasa Tuhan.. Tetap bersyukur dan berusaha sekuat-kuatnya..

Dan aku tetap bersujud di mihrabMu…

Buitenzorg, 30 januari 2011
akhir van benjamin

http://www.islamedia.web.id/2012/02/singgah-memanggil-pertemuan.html

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......