Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Partai Salafi: Pidato Mursi Sesuai Cita-Cita Rakyat Mesir

Dr. Thariq As-Sahari, Wakil Majelis Syuro dan Pimpinan Hizbun Nur -partainya kelompok Salafi Mesir- menegaskan bahwa pidato Presiden Republik Arab Mesir, Dr. Muhammad Mursi pada saat serah terima jabatan dari pemerintahan transisi yang dipimpin militer, sesuai dengan cita-cita dan semangat rakyat Mesir. Dalam pidato tersebut presiden tetap menjaga tsawabit umat Islam sebagaimana juga menegaskan persatuan dan kesatuan rakyat Mesir, baik muslim maupun masehi.

As-Sahari mengatakan bahwa sekaranglah waktunya bekerja, seudah berakhir waktu janji-janji dan omongan belaka. Beliau menghimbau semua rakyat Mesir untuk mendukung penuh presiden terpilih, guna menyempurnakan perjalanan kebangitan rakyat Mesir dan mengenyampingkan perbedaa kelompok atau partai.

Beliau menambahkan: “Kita mengedepankan baik sangka kepada presiden kita. Cukuplah presiden mengakhiri pidatonya: “Saya sebagai pelayan rakyat Mesir. Demikian juga presiden mengulang-ulang firman Allah dengan nada bergetar: “Takutlah kalian kepada hari di mana kalian akan dikembalikan kepada Allah.”

Sedangkan Dr. Wajih Asy-Syaimi, Anggota Fraksi Hizbun Nur di MPR menegaskan bahwa pidato presiden terpilih, Dr. Mursi memberi solusi terhadap problematika yang terjadi di jalan-jalan Mesir, baik permasalahan internal maupun eksternal. [io]

 sumber : http://al-ikhwan.net/ 

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......