Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Cukuplah bagi Anda Hadits Ini

Disini saya akan menyampaikan kepada anda sebuah Hadits yang akan memiliki pengaruh terhadap hati anda seperti layaknya pengaruh sihir, dimana hanya dengan membacanya anda akan berdo’a kepada Allah kemudian respon anda terhadap hadits ini juga menjadi baik.

Jika anda tidak merasakan hal ini, berdo’alah kepada Allah agar Dia memberikan hati yang sehat.

Nabi Saw. Bersabda,
Sesungguhnya Allah adalah Pemalu dan Maha Pemurah, Jika ada seseorang  yang mengangkat kedua tangan (untuk meminta) kepada-Nya maka Dia akan malu untuk membiarkan keduanya (kedua tangan) itu pulang dalam keadaan kosong dan kecewa. (HR Tirmidzi)
Apakah setelah membaca hadist ini, anda masih tidak mau berdo’a kepada Allah Swt? Ketahuilah bahwa sesungguhnya Allah merasa malu untuk tidak mengabulkan do’a anda.

Sesungguhnya hadist ini akan mengubah perjalanan hidup banyak orang yang memiliki hati yang sehat dan saya yakin anda adalah salah seorang dari mereka. Mulai sekarang, berdo’alah kepada Allah dengan penuh keyakinan bahwa Allah akan mengabulkan do’a anda. Sesungguhnya Allah Pemalu dan Maha Pemurah.

Wahai saudaraku yang tercinta, 
cukuplah bagi anda hadist ini. Demi Allah kita harus berprasangka bahwa jika ada seorang hamba yang mengangkat kedua tangannya, maka Tuhan kita akan merasa malu, jika Dia membiarkan kedua tangan itu pulang dalam keadaan kosong dan kecewa.

Allah Swt. Juga berfirmaan dalam sebuah hadist Qudsi,

"Aku sesuai dengan prasangka hamba-Ku."

Oleh karena itulah, kami berprasangka bahwa Engkau akan mengabulkan do’a kami, wahai Robbi!

(dari buku Ibadatul Mu'min)
sumber klik

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......