Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Fakta yang Disembunyikan oleh Barat, Pembunuh Kanker Nomor Satu Ternyata Melimpah Di Indonesia. Apakah Itu??

Siapapun Anda yang datang berkunjung di Blog ini merupakan Inspirasi terbesar kami dalam berkarya untuk memberikan yang terbaik...Selamat Membaca...!!!

Barat khususnya Amerika telah melakukan riset besar-besar untuk menemukan obat atau penawar bagi penyakit yang menjadi pembunuh No. 2 setelah penyakit jantung, yaitu kanker. Amerika bahkan tak segan mengeluarkan jutaan hingga milyaran dollar untuk membiayai riset ini. Mengapa?

Kanker adalah penyakit ganas yang sangat ditakuti oleh siapapun, jarang sekali ada yang selamat ketika divonis positif mengidap kanker. Menurut laporan studi yang dilansir oleh “The Global Burden of Cancer 2013” yang dalam jurnal JAMA Oncology pada 28 Mei 2015, proporsi kematian oleh kanker di seluruh dunia telah meningkat dari 12 persen pada 1990 menjadi 15 persen di 2013. Pada tahun 2013, tercatat 14,9 juta kasus kanker baru dan 8,2 juta kematian yang disebabkan oleh kanker di seluruh dunia.

Pegobatan Kanker

Selama ini dunia medis menerapkan 2 metode untuk digunakan dalam menangani pengidap kanker. Pertama Operasi, kedua, Terapi Kemo (chemotherapy). 2 metode ini sudah sangat lazim dilakukan di dunia kedokteran, namun tidak semua orang sanggup menjalani proses pengobatan ini karena biaya yang dikeluarkan sangat tidak sedikit. Ternyata ada cara lain untuk mengobati kanker, dengan biaya yang jauh lebih murah, dan hasil yang diklaim lebih efektif. Apakah itu?

Sirsak, Pohon Ajaib dari Negeri Surga

Ternyata ada cara untuk mengobati kanker yang tidak membutuhkan biaya besar namun dengan hasil lebih efektif. Yaitu dengan mengkonsumsi buah dan sari daun sirsak. Seberapa besar khasiat buah dan daun sirsak, dan bagaimana kemampuan sirsak dalam mengobati kanker?

Misteri Riset Buah Sirsak

Konon, secara diam-diam pabrik obat terbesar di Amerika melakukan riset buah yang di Brazil disebut “Graviola“, di Inggris “Soursop” dan di Spanyol “Guana Bana” ini. Namun besarnya biaya riset membuat penemuan besar ini sengaja disembunyikan, sambil mencoba melakukan kloning atas buah ini agar penemuannya bisa dipatenkan.

Adalah Health Science Institute di Amerika yang membuka tabir gelap ini. “Sirsak, pohon ajaib yang banyak tumbuh di hutan Amazon akan mengubah cara berpikir Anda, dokter Anda, bahkan Dunia, mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan kesembuhan yang luar biasa,” tulisnya.

Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test dari ekstrak (sari) buah ini adalah secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker: Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru², dan Pankreas.

“Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamicin dan Terapi Kemo yang biasa di gunakan,” tulis laporan riset itu.

Khasiat Dahsyat Buah Sirsak

Menurut hasil penelitian tersebut, khasiat buah dan daun sirsak memberikan efek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri, anti jamur (fungi), efektif melawan berbagai jenis parasit, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali system syaraf yang kurang baik.


 Berdasarkan riset buah dan daun sirsak bisa
  1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo, 
  2. Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan, 
  3. Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan, dan 
  4. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
Menurut beberapa sumber, hasil riset tersebut dibocorkan oleh salah seorang tim dalam riset tersebut. Hal ini dilakukan karena ketidaksenanganya terhadap perusahaan riset yang sengaja menutup-nutupi penemuan tersebut untuk tujuan komersil. Setelah berita tersebut tersebar, banyak pakar kesehatan yang melakukan riset untuk mengetahui kehebatan sirsak dalam membunuh kanker. Hasilnya sangat luar biasa, para pakar menemukan kandungan dalam buah sirsak yang sanggup membunuh sel kanker tanpa merusak sel-sel lain yang normal. Hal yang tidak terjadi pada terapi Kemo.

Pendapat Dokter tentang Buah Sirsak

Jika Anda memutuskan untuk memanfaatkan suplemen sirsak sebagai bagian dari pengobatan kanker, konsultasikan kepada dokter terlebih dahulu. Bukan tidak mungkin, suplemen tersebut justru berisiko mengganggu efektivitas kemoterapi yang tengah dilakukan. Selain itu, pastikan produk yang Anda konsumsi terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Bagi ibu hamil dan yang sedang menyusui, sebaiknya tidak mengonsumsi suplemen sirsak karena berpotensi berdampak pada janin dan ASI. Jika Anda ingin mengonsumsi sirsak sebagai langkah pengobatan alternatif, selalu bicarakan terlebih dahulu dengan dokter terutama jika Anda mempunyai kondisi medis tertentu.


Wallahu'alam, Tuhan telah menciptakan ini dengan seimbang. Ada penyakit maka ada pula obatnya. Dan obat-obat yang kita butuhkan itu sebenarnya ada di sekitar kita, bahkan di halaman rumah kita.

Mohon sebarkan informasi ini supaya bermanfaat bagi siapapun yang membaca. Semoga menjadi amal Anda yang bersedia membagikanya. Amiin!

Read more: disini

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......