Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Ternyata Dibalik Rasanya Yang Enak Makanan Ini Bisa Memicu Kanker Lidah Loh!! HATI-HATI JANGAN BERLEBIHAN MAKAN INI..!! ..SILAHKAN BANTU SEBARKAN YA...

Siapapun Anda yang datang berkunjung di Blog ini merupakan Inspirasi terbesar kami dalam berkarya untuk memberikan yang terbaik...Selamat Membaca...!!!



Kanker yaitu satu di antara penyakit beresiko yang paling di takuti di dunia, selalin susah sembuh kanker juga berpotensi menyebabkan kematian. Penyakit kanker yakni sekelompok penyakit yang melibatkan sebagian sel di bagian tubuh yang tumbuh di luar kendali. Perubahan sel yg tidak normal dan tidak terkendali inilah yang mempunyai potensi menyerang dan menyebar keseluruh sisi badan yang lain. 
Ada lebih 200 jenis kanker yang berbeda. Kanker menyebabkan kematian setiap tahunnya. Jutaan orang di diagnosis dengan bermacam jenis penyakit kanker seperti kanker usus, mulut dan lain sebagainya. 
Beberapa sinyal dan gejala kenker yang perlu anda ketahui salah satunya yakni timbulnya tonjolan didalah tubuh, pendarahan abnormal, perubahan mendadak dalam buang air besar, turunnya berat tubuh tidak ada lantaran yang pasti, kerap demam dan infeksi, mudah capek, sesak nafas, kehilangan nafsu makan dan lain sebagainya, Apabila anda alami gejala diatas baiknya dibawa ke dokter. Tanda-tanda diatas dapat juga berjalan karena persoalan yang lain. 
Untuk menghindar atau kurangi kemungkinan terserang penyakit kanker pasti anda harus mengaplikasikan gaya hidup sehat dengan rajin berolah raga dan melindungi makanan yang anda konsumsi. Yakinkan makanan yang anda mengkonsumsi terlepas dari bahan pengawet atau bahan kimia yang lain. 
Satu di antara makanan yang mengandung pengawet yakni potato chip. Potato chip atau kerap juga disebut dengan keripik kentang itu sangat disukai beberapa orang baik muda dan tua. Namun tahukah anda apabila ternyata potato chip dapa meningkatkan kemungkinan kanker pada tubuh kita. Hal semacam itu karena potato chip mempunyai kandungan bahan pengawet. Dalam pembuatan potato chip yang renyah produsen kentang goreng dalam suhu di atas 120 derajat celsius. Pemanasan itu mengakibatkan potato chip mempunyai kandungan akrilamida, karsinogen yang juga banyak diketahui pada rokok. 
Potato chip juga mempunyai kandungan lemak dan kalori yang tinggi, pasti hal sejenis ini juga tidak baik untuk kesehatan. Terkecuali dapat menyebabkan kenaikan berat badan, kandungan lemak dan kalori yang tinggi pada potato chip bisa pula menyababkan cholesterol tinggi, desakan darah tinggi, dan bermacam persoalan kesehatan yang lain. Potato chip juga mengandung perasa buatan dan banyak pengawet yang pasti tidak baik untuk kesehatan tubuh. 
Apabila anda yakni pengemar potato chip dan sulit untuk hindari potato chip baiknya anda buat potato chip sendiri dirumah dengan menggunakan minyak sehat seperti minyak zaitun. Mengkonsumsi potato chip memang boleh-boleh saja, namun janganlah berlebihan karena banyak kandungan dalam potato chip yg tidak baik untuk kesehatan. Semoga info di atas bermnafaat. Terimakasih.

sumber : www.wanita.org

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......