Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Dukungan Caleg dari Salafi untuk Caleg PKK

al-ikhwan.net – Cairo, Syaikh Muhsin Fauzi caleg dari Hizbun Nur atau Partai Cahaya, besutan dari kelompok Salafi di Mesir mengundurkan diri dari perebutan kursi -untuk mewakili kelompok pekerja- dari dapil Nashr City dan Cairo Baru dan menyerahkan dukungannya kepada Isham Mukhtar, caleg dari Partai Kebebasan dan Keadilan, besutan dari kelompok Ikhwan.

Begitu juga beliau mengumumkan dukungannya kepada Dr. Muhammad Yusri dari jalur Independen di dapil yang sama.
Isham Mukhtar dalam pernyataanya yang dilansir ikhwanonline menyatakan bahwa pilihan Syaikh Fauzi untuk mempersilahkan kandidat dari Ikhwan maju dan mendukungnya penuh merupakan tindakan yang mulia dan patut diapresiasi.

Beliau menambahkan bahwa semua komponen kekuatan di Mesir menunjukkan adanya upaya untuk saling menghormati dan bekerja sama, lebih mengedepankan kepentingan Mesir dari pada kepentingan pribadi.

Salah satu bentuknya adalah memberi dukungan kepada kandidat yang lebih berpeluang mendapat dukungan dari rakyat dan berpeluang menang, sekaligus karena adanya kesamaan dalam prinsip-prinsip dan tujuan partai, tanpa harus mengorbankan suara di antara keduanya, karena dukungan terpecah.

Isham Mukhtar menegaskan bahwa kelompok Ikhwan senantiasa mengadakan jalinan kerja sama dan koalisi dengan berbagai kekuatan politik yang ada untuk kepentingan Mesir, baik dari kalangan liberal, Islam, maupun kelompok kiri. Lebih lagi dengan kekuatan Islam.

Ini dilakukan di tengah adanya upaya media massa tertentu yang mencoba memprovokasi dan mencoba memecah belah hubungan antara Jamaah Ikhwanul Muslimin dan kelompok Salafi. [io]

http://www.al-ikhwan.net/2011/11/4722/dukungan-caleg-dari-salafi-untuk-caleg-pkk

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......