Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Abu Zuhri : Rakyat Palestina Mampu Hadapi Agresi Israel

Gerakan perlawanan Hamas menegaskan kejahatan Zionis membunuh sekjen komite perlawanan rakyat Palestina, Kamal Nairob dan teman-temanya tidak akan dapat mematahkan tekad rakyat. 

Ia menganggap Israel bertanggung jawab atas semua perkembangan yang terjadi dan akibatnya. 


Hal ini diungkapkan, Sami Abu Zuhri dalam pernyataan khususnya pada informasi Palestina kemarin (18/8) Ia mengatakan, kejahatan Zionis di Rafah dan eskalasinya sangat berbahaya. Israel harus bertanggung jawab atas semua perkembangan dan akibat dari semua kejahatannya. 

Ia menambahkan, ancaman dan agresi Zionis tidak akan berhasil mematahkan tekad rakyat Palestina. Rakyat akan tetap dalam prinsipnya sebagaimana mereka berhasil melalui eskalasi dan agresi Zionis selama ini. 

Abu Zuhri menyebutkan, kejahatan Zionis kali ini yang menggempur salah satu rumah sipil di Gaza, telah menewaskan satu bocah dibawah dua tahun. Bagi pihak-pihak yang menangisi korban Zionis hendaklah mereka juga membuka mata atas semua peristiwa ini. Bagaimana seorang anak bayi dibantai dengan tangan dingin, sebelum mereka mengecam perlawanan, ungkapnya. 

Dengan ini, Hamas menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya bagi para korban yang tewas, juga yang terluka akibat gempuran Zionis kemarin. Kepergian seorang pemimpin perlawanan seperti Kamal Awadh justru akan melahirkan ratusan pemimpin baru di gerakan tersebut. 

[infopalestina/asy] From

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......