Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Guru Sekolah Pilot Inggris Ternama Adalah Seorang Mualaf

Seorang pria Kristen yang menjadi kepala sekolah Angkatan Udara Inggris RAF (Britain's Royal Air Force)
adalah seorang mualaf. Ia salah satu orang yang mengkritik serangan udara NATO di Libya, hal yang sangat jarang dilakukan orang Barat, seperti dilaporkan surat kabar Inggris.

Dr Joel Hayward, 47, adalah dekan perguruan tinggi di Cranwell.

Bahkan karena tingginya pangkat Joel Hayward, Daily Mail Inggris membuat laporan tentang Hayward dengan judul "Ayatullah RAF Mualaf".

Surat kabar itu melaporkan bahwa Hayward adalah mentor para pilot yang memimpin operasi militer terhadap Muammad Gaddafi di Libya. Dalam laporan itu Hayward juga meragukan tindakan NATO yang menyatakan tidak melakukan pembunuhan massal warga sipil.

Ini bukan pertama kalinya Hayward membuat "kontroversi". Pada tahun 1993 ia menulis dalam tesisnya, menyangkal Holocaust dan mempertanyakan jumlah orang Yahudi yang dibunuh, saat itu ia masih kuliah di Universitas Canterbury. Dia kemudian kuliah di Massey University Palmerston North.

Di Britain's Royal Air Force, salah satu murid yang ia didik adalah putra mahkota Inggris, Pangeran William. [muslimdaily.net]

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......