Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Aku Mencintaimu

Hai para pujangga cinta.
sambil menikmati cahaya sang surya pada sore kali ini.
Saya akan menghibur dengan sedikit puisi untukmu
Yuk disimak

Hati ini kadang berbohong kepadamu
Mengikuti nafsu dalam diri
Namun sebenarnya
Aku mencintaimu....

Diri ini selalu melakukan banyak kesalahan,
Membuat kertas putih kehidupan penuh dengan titik dosa akan kesalahan
namun sejatinya
Aku mencintaimu....

Mata ini selalu terbuai dengan pandangan-pandangan yg terlarang,
Seakan diri akan lupa dengan ancamanmu
Tapi Sebenarnya
Aku mencintaimu.....

Kaki ini selalu melangkah ke dalam jurang kemaksiatan.
Mengotori janji janji suci yg dulu kuikrarkan
Padahal sebenarnya.
aku mencintaimu....

Dikalaku bersedih kau selalu mendengarkan cerita pilu.
Dikalaku senang kau tersenyum manis walau ku sering melupakanmu.
Dikalaku sakit ku merintih pertolonganmu namun saat ku sehat, ku selalu acuh padamu.
 
Padahal kau tetap menjagaku.....
Andai kata engkau jahat padaku,
Maka aku menjadi orang yg panik.
Andai kata engkau marah padaku.
Maka habislah riwayat hidupku
Andai kata engkau acuh dan lupakanku
Maka kehampaan selalu menemaniku.
Maafkan....
Maafkan....
Maafkan aku, Tuhan....
 
Sungguh,
Sebenarnya aku sangat mencintaiMu.
Berilah petunjuk, kekuatan dan Rahmat-Mu disetiap Jalan Hidupku.
Mau sharing tentang cinta dan cara ber-komunikasi?
 
Yuuk follow twitter saya di @vsaedh & @i2sukses
Instagram dan path : Inspirator Ibadurrahman profesorcinta
 

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......