Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Kerja CINTA

Memulai itu sulit namun lebih sulit untuk mengakhiri apa yang sudah kita mulai, maka begitulah cara kerja cinta. Setiap kita di bekali dengan anugerah cinta agar dapat mencintai, apakah cinta terhadap pasangan kita ! orang tua kita ! anak-anak kita ! ataukah orang-orang yang memang layak untuk di cintai...!

Maka biarlah cinta memilihnya karena ia akan tetap bersemi di saat kegersangan menerpa, dan jangan kau biarkan noda-noda kecil mengotorinya hanya karena menuruti hawa nafsu.....
Cinta memang indah bagi mereka yang tengah merasakan, merasakan akan kehadirannya, menjalaninya dan membuat ia terus mekar. Namun ia bisa menyakitkan bahkan sampai harus membunuhnya sebagaimana kisah Romeo and Juliet...
Banyak kisah romantis yang membuktikan cara kerja cinta, Ali dan Fatimah misalnya *Cinta Sepasang Insan Mulia (Ali dan Fatimah) atau Rasulullah dan para istri-istrinya yang di banyak kisah digambarkan " Aku biasa mandi berdua bersama Rasulullah Saw dalam satu bejana " 
Itulah cinta ia bekerja dalam diam namun dampak dari geloranya begitu dahsyat, maka biarkanlah ia memilih untuk menjadi halal bagimu.
Tidak ada yang lebih indah dari para pecinta saat mereka sandarkan cinta dan harapannya bersama orang yang telah halal untuk bersama membangun cinta sang Khaliq dalam keluarganya.
Cinta kita adalah cinta orang dewasa dan bukanlah cinta anak-anak, cinta yang penuh tanggungjawab dan pengorbanan. maka alangkah indahnya jika pengorbanan yang kita berikan terbingkai dalam keluarga dan bukan cinta tanpa bekas sebagaimana cintanya para ABG.
Jadikanlah ia halal buatmu karena itu lebih baik, karena waktu, tenaga, pikiran serta segala pengorbananmu akan sangat berarti di matanya dan itu akan tercatat sebagai Amal dan bersamanya mencapai Ridho-Nya.
*untuk saudaraku para jomblo, bersegeralah....

>Lombugia, Poso

1 Komentar:

  1. cinta itu memang misteri, misteri yg indah bagi para pecinta,,,,,,,,,

    BalasHapus

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......