Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Manfaat Air Hexagonal

Air Hexagonal adalah air yang terdiri dari 6 molekul H2O dan berbentuk segi enam.

Mengapa tubuh kita memerlukan Air Hexagonal?

Cairan tubuh manusia pada awalnya berbentuk hexagonal, tetapi karena polusi, makanan, minuman, alat electronic membuat terjadi pengurangan cairan hexagonal dalam tubuh sehingga timbul berbagai penyakit.

Dengan ukuran cluster air terkecil dan paling stabil, memudahkan air hexagonal menembus sel-sel tubuh secara terus menerus dengan cepat, menyuplai oksigen kedalam sel, meningkatkan metabolisme sel, menghasilkan energi yang banyak untuk sel, menetralisir asam buangan dan toksin dari tubuh dengan sempurna.

Air Hexagonal menjadi inti sel agar tetap sehat.

Air Hexagonal dapat membantu proses penyembuhan penyakit-penyakit:
  • Infertilitas ( tidak subur )
  • Prostat impotens
  • Migrain ( sakit kepala )
  • Sakit ginjal
  • Penyakit umum orang tua
  • Anti kanker
  • Sembelit
  • Sakit maag
  • Penyakit bisul
  • Sakit lever
  • Osteoporosis
  • Pengeroposan tulang
  • Diabetes mellitus
  • Penyakit ayan
  • Tekanan darah tinggi
  • Bintik-bintik merah
  • Penyakit jantung
  • Kerontokan rambut
  • Stroke
  • Mudah lelah setelah bekerja berat, kurang tidur.
Mengkonsumsi Air Hexagonal setiap hari akan membantu antara lain:
  1. Menetralkan PH tubuh yang berasam.
  2. Meningkatkan kekebalan tubuh, menghasilkan tenaga alami.
  3. Bebas dari bakteri (tanpa bahan pengawet).
  4. Memperbaiki aktiviti penyembuhan diri sel badan.
  5. Menambah nutrisi dalam tubuh, tubuh senantiasa bertenaga.
  6. Meningkatkan metabolisme sel dan mengeluarkan zat tak berguna (toksin) dalam tubuh.
Manfaat lain dari Air Hexagonal:
  • Sayuran yang telah layu dapat kembali segar setelah direndam air hexagonal selama 10 menit
  • Merebus daging dengan air hexagonal akan lebih lembut dan bertambah lezat
  • Merebus air hexagonal akan cepat mendidih sehingga menghemat gas dan listrik
  • Bulu hewan peliharaan seperti kucing dan anjing akan bertambah lebat dan indah.
  • Dapat mengurangi bau amis ikan apabila direndam dengan air hexagonal selama 15 menit.
  • Dapat mencuci beras dengan tidak mengurangi vitamin pada besar dan membuang pestisida pada beras
  • Dapat sebagai pengganti borwater pada mata kemudian penglihatan berangsur angsur jelas
  • Sup, kopi akan lebih lezat/nikmat dicampur dengan air hexagonal.

Larangan Air Hexagonal:

Air hexagonal yang telah dikemas tidak boleh disimpan dalam kulkas karena akan mengurangi kadar oksigen dalam air hexagonal.

Air hexagonal jangan dibarengkan minum dengan obat bahan kimia seperti antibiotik (obat akan tawar). Sebaiknya 2 jam sebelum dan sesudah makan obat baru boleh minum air hexagonal.

Dengan mengkonsumsi Air Bio Heksagonal setiap hari, kita akan mengalami perubahan yang ajaib, karena Air Bio Heksagonal mengaktifkan kekuatan Penyembuhan Alami (Natural Healing) dari tubuh kita dengan meningkatkan kondisi homeostatis (pengaturan dalam kondisi setimbang) dan sistem kekebalan tubuh. Mengingat kondisi fisik yang tidak sehat sebagian besar disebabkan dari dua hal tersebut
Landasan Teori

Air memiliki energi, gerakan gelombang dan memori yang kuat, oleh karena itu Air bisa dikatakan sebagai substansi yang hidup. Air dapat melarutkan dan menyalurkan banyak nutrisi dan mineral. Dengan adanya kandungan oksigen, air menghasilkan suatu reaksi kimia. Banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan, bila Anda memperhatikan pentingnya kualitas air. Sebagaimana kita ketahui, air terbentuk dari kombinasi satu molekul oksigen dan dua molekul hidrogen dan mempunyai struktur kinetik. Dan gabungan dari molekul-molekul air tersebut dinamakan Kluster.

Dengan demikian, air adalah kumpulan dari molekul-molekul air ( H²O ) n. Sifat dari pembentukan kluster adalah berhubungan erat dengan hidrogen dan kombinasi dari tipe molekul air adalah berbeda-beda tergantung dari kekuatan hubungan tersebut, dimana jenis tipikalnya adalah seperti struktur pentagonal dan heksagonal.

Beberapa penelitian menemukan bahwa ketika air terkombinasi dalam struktur hek-sagonal, maka ia akan membentuk sifat aslinya dan memiliki gerakan yang aktif bagi tubuh manusia, dan memberikan efek yang sangat besar bagi fenomena kehidupan.

Air Heksagonal pada dasarnya memiliki struktur susunan molekul air yang terangkai segi enam, seperti yang terdapat dalam salju kutub utara, juga air yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran.

Khasiat dari air heksagonal telah dilaporkan melalui banyaknya pengalaman -pengalaman, sebagai gambaran, Air heksagonal mempertinggi peningkatan ayam bertelur, meningkatkan kualitas daging ayam, serta meningkatkan pertumbuhan tunas pada tanaman.

Air Heksagonal adalah air yang sangat cocok untuk tubuh manusia. Walaupun di belahan dunia para ilmuwan telah memperkenalkan akan keberadaan dan efektifitas air heksagonal, akan tetapi sangat sulit untuk menjelaskan identitas riilnya. Tetapi saya mengetahui bahwa para ilmuwan berusaha mengembangkan air heksagonal. Mereka menghabiskan banyak waktu, tenaga dan uang untuk membuktikan khasiat air heksagonal yang tidak bisa dengan mudah dapat diungkapkan, karena alasan efektifitas dampak substansial air heksagonal untuk vitalitas kehidupan.

Selanjutnya, saya melakukan beberapa penelitian mengenai hubungan air dan tubuh manusia, ketika saya memberikan kuliah biokimia di fakultas kedokteran Universitas Harvard. Kajian ini masih berlanjut sampai sekarang.

Penelitian & Eksperimen

Beberapa penelitian yang sudah pernah dilakukan pada Air Bio – Heksagonal memberikan fakta sebagaimana dapat kita saksikan di bawah ini :
Perbandingan antara Bawang Bombai yang disiram dengan air biasa dan dengan air Bio – Heksagonal
Ikan yang disemprot dengan Air Bio – Heksagonal, relative mampu bertahan sampai 4 hari
Bagaimana Air Heksagonal Bekerja ?

70 % dari berat badan manusia adalah air, ada dua tipe dasar bentuk air dalam cairan tubuh manusia : Air pentagonal dan Air heksagonal.

Air heksagonal dengan ikatan yang kecil dan stabil dapat langsung dengan mudah masuk kedalam sel untuk mengangkut nutrisi, membuang racun (sampah buangan dari metabolisme sel, makanan dan minuman sehari-hari) dan menjaga kelangsungan regenerasi sel.

Air heksagonal dalam 60 detik dapat mencukupi seluruh kebutuhan cairan tubuh manusia.
Air pentagonal dengan ikatan yang cenderung besar sehingga sulit masuk kedalam sel. Pada usia bayi tubuh kita banyak mengandung air heksagonal, sejalan dengan bertambahnya usia, gaya hidup modern (kurang olah raga, mengkonsumsi makanan siap saji yang sarat dengan lemak, logam berat pada ikan yang tercemar, herbisida, pestisida pada buah dan sayuran, zat pewarna dan pengawet pada makanan dan minuman, hormon pertumbuhan pada produk daging) dan polusi udara. Air pentagonal mendominasi cairan tubuh sehingga sel- sel mulai sakit, bermutasinya sel dapat menimbulkan berbagai macam penyakit modern terutama kanker dan penuaan.

Air heksagonal merupakan air konsep aktif yang lebih super unggul dibandingkan kandungan air di dalam tubuh manusia, sayur-sayuran dan buah-buahan.

Air Heksagonal memiliki 4 fungsi nyata :
1. Dapat menampung volume oksigen terlarut melampaui tingkat kejenuhan maksimum, yang akan menyediakan banyak oksigen ke dalam air bagi sel-sel tubuh secara langsung dan cepat sehingga metabolisme sel dapat diproses dengan sempurna.
2. Memperlambat proses penuaan, membantu pencegahan dan pengobatan penyakit kanker dan meningkatkan daya penyembuhan alami dan kekebalan tubuh manusia.
3. Terstrukturisasinya ion-ion mineral yang terlarut di dalam air akan mengaktifkan tubuh secara keseluruhan.
4. Karena memiliki daya penetrasi yang kuat, maka air heksagonal yang terdiri atas kluster molekul yang lebih kecil akan membantu pembuangan limbah dan racun keluar dari tubuh secara total dan cepat.
Bagaimana Air Heksagonal menyehatkan sel-sel tubuh kita

Manfaat Air Heksagonal Terhadap sel
1. Menjaga kelangsungan regenerasi sel, dimana lebih kurang 53 trilyun sel-sel hidup membentuk satu tubuh manusia dewasa.
2. Meningkatkan kualitas cairan di lingkungan sel.
3. Memberikan energi pada sel dan menjaga kelangsungan regenerasi sel.
4. Memberikan perlindungan inti sel dari asam racun buangan.
5. Meningkatkan kemampuan sel untuk membuang toksin dan asam racun buangan.
6. Meningkatkan oksigen dan daya serap atas nutrisi.
7. Memberikan vitalitas untuk perbaikan sel itu sendiri.
8. Terciptanya kesehatan sel, sehingga penyakit tidak bisa berkembang dalam sel dengan lingkungan air heksagonal.

Kondisi Homeostatis & Peningkatan Imunitas pengaruhnya pada Tubuh
Dengan proses penyehatan alami sampai tingkat masing-masing sel dalam tubuh kita, maka proses penyehatan jaringan dan masing-masing organ tubuh kita berjalan secara alamiah & otomatis.
Secara mengagumkan, konsumsi secara rutin Air Heksagonal mampu mengembalikan kesehatan tubuh secara prima, sehingga tubuh akan mampu menyehatkan dirinya sendiri secara alamiah (Natural Healing)
Dari konsumsi Air Heksagonal yang sudah dilakukan, mampu memberikan efek penyembuhan pada beberapa penderita penyakit-penyakit sebagaimana tersebut di bawah ini :

Infertilitas (tidak subur), Impotensi, ginjal, Maag (lambung), liver, Diabetes Melitus, Tekanan darah tinggi, Penyakit jantung, Prostat, Migrain (sakit kepala), Penyakit umum orang tua, Sembelit, Penyakit bisul, Osteoporosis, epilepsy, Bintik-bintik merah, Kerontokan rambut, Anemia, Sakit Otot dan Sendi, Lumpuh, Obesitas, Radang Sendi, Flu Menahun, Mabuk, Pusing, Batuk, Asthma, HIV, Bronchitis, TBC Paru-paru, Radang Otak, Batu Ginjal, Penyakit Saluran Kencing, Kelebihan Asam Urat, Mencret-mencret, Disentri, Ambeien, Sembelit, Penyakit Mata, Haid Tidak Teratur, Leukimia, segala macam kanker & tumor.

FUNGSI & MANFAAT

Fungsi dan manfaat bio cosminergy sangatlah besar bagi kehidupan makhluk yang ada di alam raya ini. Hasil produksi yang diproses dengan teknologi Bio Cosmo Energy tidak berdampak negatif terhadap lingkungan, tidak mengganggu siklus kehidupan. Berbagai laporan riset dan uji klinis telah menunjukkan bahwa produk Bio Cosmo Energy 100% aman. Bio Cosmo Energy dapat dimanfaatkan untuk berbagai jenis kebutuhan dalam kehidupan. Bio Cosmo Energy akan menjadi tumpuan perkembangan iptek masa depan
Manfaat Utama Air Bio Cosminergy
* Memperbaiki sistem pencernaan
* Menghambat proses penuaan
* Melancarkan proses detoksifikasi
* Mengurangi rasa lemah, letih
* Membantu proses penyembuhan
* Melancarkan peredaran darah
* Meningkatkan stamina
* Meningkatkan daya tahan tubuh dll.

Manfaat Air Bio Berenergy “AIR BIO COSMINERGY”

Bentuk molekul Air Bio Berenergy setelah menerima pancaran energy dari elemen 228 menjadikan bentuk molekulnya adalah hexagonal/ berstruktur 6.Keuntungan manusia mengkonsumsi Air Bio berenergy yang berstruktur 6/ Hexagonal (berbeda sekali dengan struktur 12 air biasa yang kita konsumsi), memudahkan air menembus membran-membran sel dan celah-celah antar sel karena bentuknya yang lebih kecil, Sekaligus menembus membran sel tubuh dengan mudah dan ada energy bionya, air ini dapat membawa nutrisi, mengeluarkan racun dan kotoran hasil metabolisme memberikan tenaga/energy dan oksigen kepada sel-sel tersebut dengan mudah/ lebih efektif dengan perbandingan:

• Air biasa struktur besar (12-13) dan kaku/ tidak ada energy.
• Air Bio Struktur kecil (6/Hexagonal) dan memiliki energy hidup/Bio.
Terapi Nguras Racun “AIR BIO Cosminergy” Japan
Pengganti Molekul Cairan Tubuh

Menggempur segala biang penyakit kemanapun cairan tubuh mengalir sampai ke dalam sel, jaringan, dan organ

DAPATKAN AIR MUNUM KESEHATAN
MIRACLE WATER
pH>8 

 MENGANDUNG 
Alkali
Oksigen
Hexagonal
Bio Energi
Anti Oksidan
REVERSE OSMOSIS
TDS = 40 – 60 PPM

Kami melayani pembelian langsung maupun pengiriman.
Jika Anda butuh Hubungi Kami
Hp. 0813 4149 7730 ( Umi Rabbani ) Poso
          0821 8727 6379 ( Yahya Ayyasy ) Luwuk
atau
Boleh juga ke alamat : 
Taman Baca " Rabbani " 
Jl. Ki Hajar Dewantara /Slamet Riadi No.1 Pertigaan
( depan SMPN 5  Lombugia Poso Kota Utara ) 
Kab.Poso SULTENG - INDONESIA



 
 

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......