Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Mursi Bertabur Bintang! Dua Bulan Jadi Presiden Wujudkan Mimpi Bertahun-Tahun Rakyat Mesir

Mursi Bertabur Bintang! Itu kira-kira sebutan yang pantas disematkan pada Presiden Mesir, Muhammad Mursi. Karena dalam rentang dua bulan mengemban amanah sebagai Presiden, beliau mampu mewujudkan mimpi-mimpi bertahun-tahun rakyat Mesir:

Pertama, beliau sukses dalam menyudahi pemerintahan militer dan membatalkan ‘dustur mukammil’ atau konstitusi penyempurna bikinan militer.

Kedua, beliau sukses memastikan stabilitas keamanan di Sinai dan perbatasan.

Ketiga, beliau sukses membentuk Dewan Kepresidenan 
yang terdiri dari kelompok profesional, ia juga menunjuk wakil presiden dari kalangan independen. Yang terbaru adalah beliau melantik sepuluh Gubernur baru.

Keempat, beliau sukses membebaskan hutang petani (tidak perlu membayar) dan membentuk tim pembangunan dan ngembangan Sinai (perbatasan).

Kelima, beliau sukses mengembalikan wibawa Mesir dalam percaturan dunia internasional dan terbebas dari hegemoni Amerika (kunjungan beliau ke Saudi, KTT negara2 Afrika, kunjungan ke China, KTT Non Blok dan terbaru pidato beliau di Liga Arab).

sumber: http://al-ikhwan.net/kiprah-presiden/mursi-bertabur-bintang-dua-bulan-jadi-presiden-wujudkan-mimpi-bertahun-tahun-rakyat-mesir

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......