Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Masuk Islam, Bintang Rugby Dunia Ini Rasakan Banyak Perubahan Positif

Sonny Bill Williams (foto OnIslam.net)Bintang Rugby Dunia asal Selandia Baru, Sonny Bill Williams, merasakan banyak perubahan positif dalam hidupnya setelah ia masuk Islam. Diantaranya adalah kedamaian yang belum pernah ia alami sebelumnya.

"Apa yang anda dapatkan dari Islam?" tanya seorang reporter BBC kepada Sonny Bill Williams dalam sebuah wawancara.

"Islam memberiku kebahagiaan," jawab Williams, seperti dikutip onIslam, Ahad (27/10).

Williams memeluk Islam pada tahun 2008 setelah menghadiri acara dakwah di sebuah masjid di Sidney. Sejak menjadi mualaf, banyak perubahan positif dalam dirinya. Termasuk berhenti dari alkohol.

“Saya rasa, saya telah menjadi seseorang yang lebih baik. Ketika bermain, saya bermain dengan baik,” tuturnya.

“Saya tidak minum minuman keras dan saya berusaha untuk hidup dengan gaya hidup yang lebih bersih… intinya ini benar-benar membuat saya lebih berbahagia,” tambahnya.

Orang yang mengenal Williams membenarkan perubahan itu.

"Dia memang fantastis. Dia benar-benar baik," kata Kearney memberikan kesaksian tentang William yang menjadi lebih baik setelah bersyahadat.

"Dia memiliki bakat khusus, tetapi dalam lima tahun terakhir, ia terlihat lebih bijak dan lebih dewasa. Dia berbeda." [IK/OI/Ytb/bsb]

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......