Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Protes Jenderal Mc Chrystal atas Dukungan Obama pada Kudeta Mesir

President Obama and McChrystal in the Oval Office in May 2009 (wikipedia)
Jenderal Stanley Allen McChrystal, mantan komandan Pasukan AS di Afghanistan dan Iraq menceritakan bahwa Obama mempensiunkan dirinya dari militer karena dia telah nyatakan pendapat yang menurutnya bentuk intervensi komandan militer ke dunia politik. Seperti halnya hari-hari ini Obama telah memback up jenderal As-Sisi lakukan kudeta terhadap pemerintahan sah konstitusional.

Jenderal Mc Chrystal menyatakan: "Apa bisa diterima oleh warga negara AS jika menteri pertahanan mengkudeta Obama, menangkapi anggota partainya, dibunuh, dibakar, dan dibubarkan paksa setiap orang yang demo mendukungnya. Bahkan membubarkan majelis senior, membubarkan konggres, merumuskan UU dan majelis tanpa pemilu, apa ini semua masuk akal?!!!

Inilah yang dilakukan pemerintah kami di Mesir (mendukung kudeta militer -ed), dan inilah yang perlu kami jelaskan pada rakyat AS, karena rakyat Mesir tidak inginkan kecuali hidup seperti kalian di AS."

Ia bertanya-tanya; "Kenapa kita memerangi proses demokratisasi dan mematikannya? Kita telah membunuh ribuan rakyat tak berdosa di Afghan, sehingga saya berhenti dan mengatakan: 'kita tidak mungkin menang melawan kaum muslimin di sana selamanya.' Inilah yang menyebabkan saya diganti."

Sampai sekarang ini, kondisi di Afghan seperti saat saya tinggalkan, maka benarlah apa yang saya katakan.

Berdasarkan pengalamanku maka aku katakan pada Obama:

"Anda telah memilih banteng pecundang di Mesir. Kaum muslimin  memiliki aqidah dan agama. Mereka meyakininya dan membelanya dan pantang menyerah. Oleh karena itu kaum muslimin di Mesir tidak akan terkalahkan selamanya."


[egyptwindow.net/UT.]
http://www.pkspiyungan.org/2013/10/protes-jenderal-mc-chrystal-atas.html

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......