Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

4 Alasan Harus Menyantap Ketimun

Es Ketimun 
 
Ketimun adalah sayuran nomor empat di dunia yang paling sering ditanam. Ketimun juga menjadi satu sayuran terbaik yang bagus untuk kesehatan. Ternyata, ketimun menyimpan banyak manfaat untuk tubuh. Berikut di antaranya seperti dilansir fitnea.com:

1. Menghidrasi tubuh
Jika Anda terlalu sibuk untuk memenuhi kebutuhan air tubuh, makan saja ketimun dingin. Buah ini mengandung 90 persen air yang bisa menggantikan kebutuhan air tubuh.

2. Meredam panas
Mengonsumsi ketimun akan membantu menurunkan rasa mulas dan panas dalam perut. Ketimun juga bisa menolong meredam panas akibat sengatan matahari.

3. Menghilangkan racun
Air dalam ketimun bisa menjadi alat untuk menyapu racun dalam tubuh. Ketimun juga bisa membantu memecahkan batu ginjal jika dikonsumsi secara teratur.

4. Menyuplai vitamin harian
Ketimun mengandung vitamin A, B, dan C yang membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......