Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Situs Intelijen Australia Rontok Dibombardir Hacker Indonesia

Situs intelijen Australia rontok dibombardir hacker Indonesia - ilustrasiSitus resmi Badan Intelijen Australia atau Australian Intelligence Service akhirnya rontok. Situs yang beralamat di www.asis.gov.au itu mati total setelah diserang oleh hacker Indonesia, Jum’at (8/11) malam.

Menurut Indonesia ICT Institute, seperti dilansir Merdeka.com, sempat beberapa hacker kebingungan soal sasaran apa yang akan dituju terkait rencana mereka membombardir situs-situs pemerintah Australian. Jika sebelumnya begitu banyak situs yang diganti tampilannya alias di deface, agaknya serangan kemudian difokuskan ke situs yang berpengaruh.

Apalagi, banyak pihak mengatakan bahwa situs yang diretas sebelumnya tidak berkualitas, padahal hacker Indonesia saat ini diakui kualitasnya sebagai peretas nomor satu di dunia. Selain situs www.asis.gov.au, ada situs intelijen lain yang sempat disasar, tapi kemudian akhirnya mengarah ke situs ini.

Situs www.asis.gov.au yang diserang hacker-hacker Indonesia ini terlihat sempat pingsan sebelum akhirnya mati total. Situs yang dibuat down oleh para peretas Indonesia sesekali hidup kembali.

Kondisi situs ini bisa dilihat di status.ws untuk mengetahui situs-situs apa saja yang down dan terlihat situs vital Australia ini beberapa kali down, sampai terlihat bahwa situs ini tidak bisa dibuka.

Seperti diumumkan sebelumnya, serangan dari hacker Indonesia merupakan pembalasan atas penyadapan yang dilakukan pemerintah Australia terhadap jaringan internet Indonesia. [AM/bersamadakwah]

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......