Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Terlalu Berharga

Pertimbangkan apa hari ini benar-benar hari hebat yang kita miliki sekarang. Pikirkan semua kemungkinan yang megah adalah milik kita sekarang.

Kita dapat mengisi satu jam berikutnya dengan enam puluh menit terfokus, terarah, dan dengan upaya yang efektif. Kita dapat membawa nilai baru dan berarti bagi pekerjaan, rumah, keluarga, komunitas dan impian kita.

Pada hari ini kita bisa belajar pengalaman, bekerja, merasakan, mencintai dan bermain. Kita juga dapat membuat penggunaan kreatif dari apa pun yang kita harus bergerak ke arah apa pun yang diinginkan.

Kemungkinannya hanya dibatasi oleh imajinasi kita. Jadi biarkan diri kita membayangkan sesuatu yang indah, dan kemudian menikmati pengalaman indah tersebut membuatnya terjadi.

Meskipun mungkin tampak lebih mudah dan lebih nyaman untuk hanya melakukannya, namun hal itu benar-benar tidak terjadi. Jika kita membuang kemungkinan besar hari ini, maka kita akan segera datang untuk menyesal.

Jadi, hindarilah penyesalan kemudian dan melompatlah ke dalam tindakan nyata. Karena hari ini masih terlalu berharga untuk limbah dan kotoran yang akan mengotori hati dan perbuatan kita.

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......