Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Berhasil menjadi diri sendiri

Terus ingatkan diri kita seberapa kuat kita untuk kehidupan. Dan pertimbangkan juga seberapa kuat kita bisa menaklukkan kehidupan.

Tantangan yang dihadapi kita semua adalah nyata, dan tidak bisa dianggap enteng. Namun kita telah bekerja dengan tantangan yang tak terhitung jumlahnya, dan kita memiliki apa yang diperlukan untuk terus bergerak maju.

Biarkan diri kita merasa tulus ikhlas, mencakup segala rasa syukur atas apa yang kita miliki. Karena memang itulah kita. Buatlah komitmen untuk hal-hal yang positif, lalu gunakan tujuan dari kebaikan kita dengan langkah-langkah yang nyata dan diberkahi.

Ada banyak yang harus dilakukan dan ada lebih banyak lagi yang kita mampu untuk lakukan. Dalam setiap saat adalah kesempatan untuk membuat hal itu jadi baru, dan punya nilai memuaskan.

Nantikan, dan bayangkan kemungkinan yang terbaik. Melangkah ke depan dengan penuh percaya diri, merasa betapa baik dan benar untuk membuat mereka datang dalam hidup.

Sekarang, kitalah yang paling berpengalaman dan efektif, karena kita pernah berhasil. Gunakan hari ini untuk meningkatkan kesuksesan kita lebih tinggi, dan lebih memuaskan.

http://blogmotivasionline.blogspot.com/2013/02/berhasil-menjadi-diri-sendiri.html

3 Komentar:

  1. artikel yg bagus, semoga bisa jadi motifasi buat kita semua,,,, makasih bro admin...

    BalasHapus
  2. Kalau tidak salah ini tulisan yang ada di "Rumah Motivasi Online" nya kang Cepy yaa...

    oh iya, http://blogmotivasionline.blogspot.com

    salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya bu, neh tulisan kang cepy, sebelumnya ana izin tuk share karena tulisannya bisa menjadi motifasi dan semoga ini menjadi berkah buat yang baca....

      Hapus

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......