Assalamu Alaikum, Selamat datang Saudaraku. Semoga BLOG ini bermanfaat dan harapan kami agar Anda sering datang berkunjung. Wassalam. ==> YAHYA AYYASY <==

Ketika

Oleh : Kang Umar Yuwono
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc7/373469_340286599414393_1510145351_q.jpgKetika aku menyebut diriku PKS
yang lain akan menuduhku sebagai pro demokrasi. Walau sebenarnya bukan itu tujuanku…

... Atau ketika aku bicara bahwa aku HTI
yang lain akan bilang aku tidak mengimani adzab kubur, turunnya al mahdi, bahkan tidak mengambil hadits ahad, padahal aku bukan seperti itu.

Dan ketika aku mengaku Jama’ah Tabligh
oh no!! yang lain mencibirku karena aku meningalkan anak istriku sendirian, padahal tujuanku dakwah.

Ketika aku mengklaim diriku WHI atau SALAFY
yang lain berteriak…”JANGAN SUKA MEMBID’AH-BID’AHKAN ORANG LAIN!!!!” padahal aku tahu mana benar dan mana salah. Aku hanya ingin membetulkan.

Aku memutuskan…
Untuk berhenti sejenak…
Menertawakan mereka yang merasa benar dengan jalannya masing-masing
berfikir sejenak, mengapa ini bisa terjadi ? Bahkan disini! tidak ada lagi Ukhuwah Islamiyah! Yang ada hanya ukhuwah PKS-iyah, ukhuwah HTI-iyah, Ukhuwah Salafy-iyah, Ukhuwah JT-iyah dan semua Ukhuwah

Ashobiyah lainnya yang jelas-jelas merupakan PERPECAHAN…
Semua perdebatan yang katanya mencari “PENCERAHAN”
Bisakah dirasakan “PENCERAHAN” nya ?
Saya sama sekali tidak bisa merasakanya….Bagaimana dengan anda?

Aku malu pada Rasulullah saw, karena aku sendiri tidak berdaya…
Aku seorang MUSLIM. Ya, seorang MUSLIM
Seorang mutarobby yang fikrohnya dipupuk oleh tarbiyah, tapi aku bukan PKS…
Dan mencoba mencontoh apa yang dilakukan salafusshalih, tapi aku bukan WHI atau SALAFY…
Dengan kegemilangan islam dan khilafah sebagai tujuan, aku bukan HTI…

Dan aku tahu…
Dimana aku berpijak…
Di situ ladang dakwahku….
Tanpa harus menjelek-jelekkan orang lain….
Karena aku seorang MUSLIM….
Astaghfirullahal adzim…
Astaghfirullahal adzim…
astaghfirullahal adzim…

Dan taatilah Allah dan Rasul-Nya dan janganlah kamu berselisih, yang menyebabkan kamu menjadi gentar dan kekuatanmu hilang dan bersabarlah. Sungguh Allah beserta orang-orang sabar (QS.Al-Anfal[8]:46).

Sy bukan kader PKS n ga’ bisa nyamain kapasitas Ilmu & Perjuangan para murabby/murabbyah/kader PKS, karena mereka tak kenal lelah & istirahat dlm mendakwahkan Islam..
Meski tidak menafikkan masih banyak pula kekurangannya tetapi disitulah 
ketidaksempurnaannya sbg makhluk Allah di dalam berdakwah, ttp mereka terus berproses dlm perbaikan (lebih suka mengoreksi diri sendiri daripada sibuk mencari kekurangan orang/organisasi lain yg tidak sefikroh/sejalan dengannya. 

Soal demokrasi n parpol, klw sy sich itu cuman penamaan organisasi sj, cuman label n covernya doank tetapi isinya tetap sama yaitu Islam (Ingin menegakkan kalimat Laa Ilaaha Illallah Muhammadurrasulullah, ingin tegaknya khilafah n syariah Islam di bumi Allah), jd Partai hanyalah wasilah, kendaraan n strategi dakwah sj.

PKS Dakwahnya menyeluruh semua dimensi, mulai dari kalangan atas hingga kebawah…
PKS Dakwahnya lebih mudah diterima, mendahulukan kabar gembira daripada menakut-nakuti.
PKS Dakwah fardiyahnya bagus n lebih gaul, sama keluarga/kerabat, tetangga, teman, bahkan orang belum dikenal sekalipun, dll. Mereka Gaul namun tetap Syar’i (Tahu menjaga antara perintah dan larangan agama).

Sampaikanlah walau satu ayat…
Terus berjuang, Ikhlas, Istiqamah, Muhasabah, Sabar..
No Body’s Perfect !!!
Saya salut dengan Dakwah PKS
Sebuah catatan kaki.
dari orang yang tidak tahu apa-apa. dan gerah melihat semua keretakan ini
facebook

0 Komentar:

Posting Komentar

Kehormatan buat kami jika selesai baca Anda beri komentar atas Artikel ini....tapi, Mohon Maaf kawan Komentarnya yang sopan ya....he..he..he..

Recent Post widget Inspirasi Rabbani

Menuju

Blog Tetangga

Blog Tetangga
Klik Gambar untuk Berkunjung

Luwuk Banggai SULTENG

Luwuk Banggai SULTENG
ebeeee......